Cuma 2 Hari, Dapatkan Blush On, Highlighter, & Bronzer hanya Rp75.000 + Gratis Ongkir se-Indonesia! Cek Disini

Kamis, 22 Desember 2022 - 12:52 WIB
loading...
Cuma 2 Hari, Dapatkan Blush On, Highlighter, & Bronzer hanya Rp75.000 + Gratis Ongkir se-Indonesia! Cek Disini
dapatkan produk Soulyu dengan harga hemat di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Soulyu merupakan makeup lokal ala Korea yang punya banyak kelebihan. Seperti mengandung skincare, sehingga tak hanya membuat kulit terlihat cantik, namun juga menyehatkannya! Dan yang paling penting, harganya ramah di kantong!

Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , bisa dapat harga spesial lho! Karena, lagi ada diskon spesial 70%! Jadi, Anda bisa mendapatkan blush on, highlighter, dan bronzer dari Soulyu seharga Rp75.000 saja dari harga Rp249.000!



Rekomendasi produk Soulyu yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan diskon spesial 70%!

Soulyu Cheek Glimmer Bonnie and Clyde
Soulyu Cheek Glimmer - Bonnie and Clyde . Kecantikan 3in1. Ini merupakan produk blush on, bronzer, sekaligus highlighter yang dapat menyempurnakan tampilan Anda di setiap kesempatan. Cocok digunakan untuk pemilik kulit gelap.

Soulyu Cheek Glimmer Stargirl
Soulyu Cheek Glimmer Stargirl dikemas dalam shade yang cocok untuk Anda para pemilik kulit medium. Cara pemakaian: Aplikasikan bronzer terlebih dahulu pada tulang pipi, lalu aplikasikan blush pada pipi Anda, untuk sentuhan akhir, aplikasikan highlighter pada tulang pipi tertinggi Anda.

Soulyu Cheek Glimmer Secret Admirer
Soulyu Cheek Glimmer Secret Admirer akan sangat cocok diaplikasikan bagi Anda yang memiliki kulit cerah. Dapatkan penampilan yang sempurna seperti artis Korea dengan Soulyu, So Beauty - So You!



Pastikan Anda tidak kehabisan ya, karena, promo Soulyunya hanya berlangsung 2 hari saja!

Kapan lagi bisa dapat produk makeup lengkap mulai dari blush on, highlighter, hingga bronzer seharga Rp75.000 saja kalau bukan di AladinMall ! Berhubung promonya akan berakhir 2 hari lagi (26 Desember 2022), maka pastikan Anda membelinya sebelum kehabisan dan menyesal!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)